KETIKA RASA ITU DATANG

ini pengalaman q!
rasa'a sudah lama aku gak merasakan prasaan ini, prasaan dimana menyukai seseorang sangat mebuat hidup penuh warna, merasa senang, merasa sedih, merasa takut, semua itu aku rasakan saat ini.aku baru mengenalnya beberapa tahun, qta dlm 1 organisasi. awal knal dia aku merasa biasa, tidak merasakan apapun.tpi setelah lama kenal, sering komunikasi tiba" perasaan itu perlahan muncul.aku selalu memerhatikan dia secara diam" bahkan terang"n sekalipun. aku rasa dia tau, kalo aku sering memerhatikan dia. tapi aku gak tau apa dia tau kalo aku suka dengannya. sempat dia menayakan hal itu kpda ku, tapi aku mengelaknya. mungkin aku salah karna tidak jujur tentang prasan ku. tapi aku takut jika aku harus jujur tentang perasaan ini.skarang aku merasakan sakit yang amat sangat saat aku tau, "DIA SUDAH MENYUKAI ORANG LAIN", rasanya sakit sekali, aku tak tau harus bagaimana.ingin ku buang jauh prasaan ini, tapi aku tak sanggup.aku harus gmna??jujur,,, aku sangat menyukainya, bahkan aku sangat menyayanginya....jika aku diberikan kesempatan untuk berbicara padanya, ingin sekali ku katakan aku menyukainya.dan aku tak peduli dengan apa yang akan terjdi setelah aku memberitahunya.aku hanya bisa pasrah,, karna..........................

                       "KETIKA
                                      RASA ITU
                                                        DATANG"

aku tak pernah bisa berbuat apa"..
 huhuhu hick"     u_u

                                              "cerita terindah dan menyakitkan aq padax!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Bergambar

Orang Tua Dan Setan