Kompilasi Cerita Lucu

Kisah Kerbau dan Kambing

Pagi – pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya.
Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu, lalu berkatalah si kambing,
Kambing : ” Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”
Lalu menjawab si kerbau,
Kerbau : ” Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali2 kan gak masalah kalo kelihatan cantik” Dengan genitnya kerbau menjawab.
Lalu dibalas oleh si kambing,
Kambing : ” Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah” kata si kambing sambil senyum.
Dengan wajah agak marah, si kerbau lalu menjawab
Kerbau : ” lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan”
Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang  wajahnya mulai kusut.

Check In

Seorang pria yang baru datang dari luar kota, memutuskan untuk check in di sebuah hotel.Setelah selesai check in, pria tersebut memutuskan untuk langsung menuju kamar yang ia pesan untuk beristirahat, setelah capek mengemudi seharian.Saat akan berbalik dari meja resepsionis hotel tanpa sengaja sikutnya mengenai dada seorang wanita, lalu ia berkata :
Pria : ” Maaf bu, jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya” Kata si pria tersebut dengan wajah panik.
Lalu wanita itupun menjawab,
Wanita : ” Jika ‘anumu’ sekeras sikutmu, aku tunggu kamu di kamar 169″
Lalu wanita itu pergi meninggalkan pria tersebut yang langsung bengong.

Ramalan

Seorang cewek datang ke seorang peramal untuk diramalkan jodohnya, setelah komat kamit selama beberapa jam akhirnya mbah peramal berkata kepada cewek tersebut.
Peramal : ” Kamu akan mendapatkan seorang kekasih yang tajir, gagah, baik, dan sayang kepadamu”.
Cewek :  “Benarkah itu mbah? Apa yang harus saya lakukan sebagai syaratnya?”
Peramal : ” Yang harus kamu lakukan hanyalah hubungi pacarmu sekarang dan minta putus darinya lalu tunggu pacar impianmu itu    datang”
Cewek : “Nanti kalau saya putus sama cowok saya sekarang, terus pacar impian saya gak muncul-muncul gimana itu mbah?”
Peramal : ” Ya… Resikomu lah itu, saya kan cuma ngeramal aja”
Cewek : @#$%$#@*% zzzzzzzzzzzzzzz

Obat Anti Gempa Bumi

Alkisah di sebuah pasar yang ramai, ada seorang penjual obat yang menjual obat yang langka, penjual obat itu menawarkan Obat Anti Gempa Bumi.
Dengan lantangnya ia pun menyorakkan dagangannya,
Penjual Obat : ” Ayo Bapak2, Ibuk2, sodara sekalian… Besok pagi kota kita ini akan dilanda gempa bumi yang dahsyat, jika ingin selamat dan tidak merasakan gempa tersebut minumlah obat saya ini, Obat Anti Gempa, dijamin mujarab… Jika tidak mujarab, saya kembalikan uang anda”
Karena penjual tersebut berteriak dengan lantang, dan situasi yang sedang ramai, maka berbondong2lah orang datang ke lapak penjual obat tersebut. Kebanyakan dari mereka memang takut dengan gempa sehingga tergoda dengan penawaran penjual tersebut.
Alhasil dalam beberapa jam saja dagangan penjual obat itu habis, dan penjual obat itupun pulang.
Keesokan paginya penjual obat itu kembali lagi ke pasar tersebut dengan obat berbeda ( Obat Anti Gempanya udah abis soalnya kemarin ).
Lalu mulailah berdatangan pembeli yang telah membeli obat anti gempanya kemarin, masing2 datang membawa wajah cemberut yang tidak bersahabat.
Tanpa basa basi, sang pembeli langsung nyerocos di depan sang penjual obat.
Pembeli 1 : ” Eh bang… Kembalikan duit saya, obat ini palsu… Kata abang pagi ini gempa. Ini udah ampir siang, saya gak ngerasa apa2″
Pembeli 2 : ” Iya bener, obat ini palsu… Gak ada khasiatnya, sampai sekarang sayang gak ngerasain apa2 kok”
Walau diserang dengan berbagai omelan, si tukang obat tetap santai dan malah tersenyum. Setelah pembeli mengeluarkan omelan mereka masing2, lalu berkatalah si penjual obat tersebut :
Penjual Obat : ” Nah… Pada gak ngerasain apa2 kan… Gempanya juga gak kerasa kan… Berarti bener dong obat saya, mujarab berarti Obat Anti Gempa saya, kalo gak ada khasiatnya sampeyan semua ya sekarang dah ngerasain gempa” Jawab penjual tersebut.
Para pembeli : #^#^@&$##%^#&U^%$^&#%^#%$#%$#^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Bergambar

Orang Tua Dan Setan