Klik "LIKE" di halaman Facebook dapat uang DOLLAR

Like dapat uang DOLLAR

Kita semua tahu facebook sangat besar. Bahkan saingan Google untuk situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat Dengan semua orang yang saya yakin Anda telah bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghasilkan uang di atasnya.

Pertama, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda sendiri dengan halaman facebook dan menghasilkan uang dengan cara itu, tapi ini membutuhkan uang dan banyak waktu untuk mendapatkan halaman Anda penuh dengan fans.

Dalam pendapat kami # 1 cara untuk membuat uang di facebook adalah untuk mendapatkan bayaran seperti halaman! Sangat mudah dan sesuatu yang Anda mungkin sudah melakukan pula.

Anda dapat mulai membuat uang hari ini di situs kami! Tidak ada registartion semua yang Anda butuhkan adalah facebook dan akun paypal. Anda akan secara otomatis terdaftar melalui facebook menghubungkan dan setelah itu Anda akan siap untuk mulai membuat uang di Facebook

 Percayakah anda kalau dengan mengklik tombol "Like" di Facebook kita akan mendapatkan bayaran dari sebuah website yang menyelenggarakan program ini yaitu web liketocash.com dan caranyapun sangat gampang, yaitu anda klik dulu link "tersebut dandiminta untuk login ke liketocash.com melalui akun Facebook anda dan kemudian di kasih satu halaman untuk mengklik website yang sudah terdaftar di liketocash.com dan disana sudah tersedia nama-nama wesitenya dan berikut besarnya bayaran yang akan didapat.

berikut ini akan saya gambarkan bagaimana caraanya:
     Anda masuk ke akun Facebook anda dan kemudian anda klik link berikut ini liketocash.com dan kemudian login menggunakan akun Facebook anda, setelah login anda akan berada dihalaman seperti dibawah ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGWHMkNO4b5Kx1M6mW40r4gbH0CsC6XUYtRuUoSfwAGUvzbm_gt5r9DfTbirGLzP134vxcWlJcPbGsV1fFoZNaRmzCPa4FGqoWfo3nddgr2HzgkIJphvkocrnZ5H08XRs-7661T1i7zNo/s320/SnapCrab_NoName_2013-3-28_16-51-29_No-00.png

      Kemudian silahkan klik salah satu link halaman yang berada dibawahnya, dan anda akan dibawa menuju halaman seperti dibawah ini:

     tunggu beberapa saat sampai anda dibawa masuk ke halaman facebook link tersebut seperti contoh gambar dibawah ini:

     Setelah anda diberada di halaman tersebut silahkan klik tombol like yang berada di halaman facebook tersebut sampai tanda liknya tercentang.
     Kemudian silahkan anda kembali ke halaman website liketocash.com, dan jika berhasil maka halaman link tersebut akan seperti gambar dibawah ini
Selamat berburu dolar recehan, walaupun sedikit tetapi kalu dikumpulkan lama lama akan menjadi banyak juga, salam bloger...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Bergambar

Orang Tua Dan Setan